Labels
- Dapur (1)
- Elektronik (6)
- Info Bisnis (13)
- Kesehatan (19)
- Komputer (4)
- Popular (22)
Pengikut
Strategi Meraih Kembali Pelanggan yang Hilang
06 November 2009
Kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak perusahaan adalah membuang-buang waktu dan uang lebih banyak untuk mencari pelanggan baru dibandingkan dengan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Itu sebabnya, menjual kepada pelanggan yang sudah pernah membeli produk dari kita lebih mudah dibandingkan dengan menjual kepada pelanggan baru. Kuncinya adalah selalu bertanya “Apa yang seharusnya dilakukan agar pelanggan kembali lagi?”.Salah satu kunci agar pelanggan menjadi loyal adalah miliki USP (unique selling proposition) atau keunggulan yang sulit ditiru dan tidak dipunyai oleh pesaing lainnya.
Cara menciptakan USP adalah:
Sumber: Dr. Freddy Rangkuti -www.fraimarketing.com
Tips dan solusi -majalahduit.co.id
Posting by tips & trik solution di 6.11.09
Label: Info Bisnis
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar