Upgrade Hi-fi Tanpa Modal Besar

27 September 2009

Mau upgrade hi-fi....? Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk upgrade hi-fi.Anda dapat saja memaksakan meng-upgrade hi-fi dengan harga yang paling mahal untuk sistem anda.Tapi ada cara lain untuk melakukannya tanpa banyak mengeluarkan uang dengan hasil yang dapat membuat sistem anda menjadi lebih baik.Inilah beberapa trik sederhana yang dapat merubah banyak sistem anda.





Mulai Dengan Batu Bata.


Go to fullsize imageLetakkan batu bata pada bagian atas CD player serta tiap speaker,selama berada di atas stand atau spike.Getaran adalah musuh semua peranti hi-fi.Jadi batu bata yang tak menarik ini akan menambah massa dan stabilitas pada unit hi-fi atau speaker anda.Anda akan mendapatkan tendangan yang lebih besar dari deck CD anda,juga bass yang lebih ketat serta midrange yang lebih kuat dari speaker.


Tambahkan Sedikit Alkohol.


Go to fullsize imageBersihkan plug interkonektor serta kabel speaker dengan kapas yang di lembabkan dengan isopropyl alcohol ( anda dapat membelinya di toko kimia ).Biarkan hingga kering sebelum dipasang. Kejernihan serta definisi musik akan tampil lebih maksimal.


Akhiri Dengan Bola Squash


Go to fullsize imageLetakan setengah bola squash di kaki CD player,amplifier atau peranti lain.Hal ini akan menambah jernih sistem.Bahan MDF yang ada di bola squash ini merupakan platform isolasi yang murah.


Jadi tidak selamanya upgrade atau menjadikan perangkat hi-fi anda menjadi lebih baik membutuhkan biaya dan modal yang besar ...dengan peralatan dan alat yang sederhanapun kita masih dapat meninggkatkan kualitasnya menjadi lebih baik.

0 komentar:

 
 
 

Klik iklan dapet duit

Salam jumpa …

W@HyoeDien